Salam Perpisahan Penuh Amarah dari Montolivo untuk Milan

Football5star.com, Indonesia – Selesai sudah perjalanan karier Riccardo Montolivo bersama AC Milan. Kontraknya bersama Milan resmi diputus pihak klub dan dipastikan ia akan bermain untuk klub baru musim depan.

Tanda-tanda kepergian Riccardo Montolivo dari San Siro memang sudah terlihat sejak awal musim. Hal tersebut tak lepas dari performanya yang menurun sejak musim lalu. Bahkan musim ini ia tidak sekali pun diturunkan Gennaro Gattuso di Liga Italia.

Akibat perlakuan tidak adil tersebut ia pun menumpahkan amarahnya. Ia mengaku sakit hati ban kapten yang ia emban selama empat musim dicopot dan pada musim ini ia tidak mendapat menit bermain semenit pun.

“Tujuh musim bersama jersey kebanggaan ini dan empat tahun menjabat sabagai kapten. Kemudian mereka mengambil ban kapten dan saya tidak mengatakan sepatah kata pun. Saya tidak mendapatkan satu menit bermain di lapangan dan tidak mengatakan apa pun,” tulis Montolivo di Instagramnya, Jumat (7/6/2019).

“Saya tidak diberi kesempatan mengucapkan selamat tinggal di stadion saya dan saya tidak mengatakan apa pun. Sepanjang nafas ini saya ingin berteriak terima kasih untuk para fan. Terima kasih dari kapten dan seorang lelaki yang terluka tapi tetap akan menjaga kepalanya agar tetap di atas,” ia melanjutkan.

Kendati kecewa, sang gelandang menegaskan tidak akan melupakan I Rossonerri. “Sekarang luka ini sudah pulih dan saya akan terus mencintai Milan selamanya,” tutupnya.

Comments
Loading...