Salihamidzic Enggan Komentari Rumor Transfer Nicolo Zaniolo

Football5Star.com, Indonesia – Hasan Salihamidzic, Direktur Olahraga Bayern Munich, enggan memberikan komentar soal rumor yang menyatakan pihaknya tertarik merekrut Nicolo Zaniolo dari AS Roma. Dia menegaskan, pihaknya saat ini masih dalam tahap pemantauan terhadap sejumlah pemain.

“Kami tahu begitu banyak pemain. Kami akan menanti hingga akhir musim. Kami akan menyelesaikan pekerjaan rumah kami. Setelah itu, kita lihat apa yang dapat kami lakukan,” terang Salihamidzic kepada Sky seperti dikutip Football5Star.com dari Tribuna.

Nicolo Zaniolo dikabarkan tengah jadi bidikan utama Bayern Munich pada saat ini.
tuttomercatoweb.com

Akhir pekan lalu, beredar rumor yang menyatakan ketertarikan Bayern terhadap bintang muda timnas Italia itu. Menurut Sport Bild, pemain berumur 19 tahun itu jadi fokus utama klub berjuluk Die Roten tersebut setelah memastikan perekrutan Lucas Hernandez dari Atletico Madrid.

Sang pemain pun, menurut Bild, tertarik bergabung dengan Bayern. Dia menilai klub raksasa Jerman itu sebagai pilihan tepat untuk mengembangkan kariernya di level internasional. Padahal, dia juga masuk radar beberapa klub teras Eropa lainnya. Sebut saja Real Madrid dan Juventus.

Andai benar-benar menginginkan Nicolo Zaniolo, Bayern dipastikan harus kembali merogoh kocek dalam-dalam. Itu karena banderol pemain berumur 19 tahun tersebut tidaklah murah. Setidaknya, Die Roten harus mengeluarkan uang 50 juta euro untuk mendapatkan dia.

Bayern saat ini tengah mempersiapkan peremajaan skuat untuk musim depan. Tak heran bila Nicolo Zaniolo masuk dalam pantauan Salihamidzic dan timnya. Selain telah memastikan perekrutan Lucas Hernandez, Die Roten juga sudah pasti akan diperkuat Benjamin Pavard dan Jann-Fiete Arp pada musim depan.

Comments
Loading...