Salihamidzic Isyaratkan Ribery akan Hengkang di Akhir Musim

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, mulai buka suara soal masa depan pemain veterannya, Franck Ribery. Ia mengisyaratkan jika sang winger akan hengkang pada akhir musim ini.

Kontrak Ribery memang akan berakhir Juni 2019 mendatang. Hingga saat ini pihak klub tidak memiliki rencana untuk menambah durasi kontrak sang winger. Ini artinya dia bisa memilih tim mana pun yang akan dituju pada musim depan.

Bagi Salihamidzic, peluang Ribery pergi memang sangat terbuka. Apalagi dia mengaku hal tersebut sudah diketahui oleh presiden klub.

tz.de

“Presiden sudah membicarakan hal itu. Saya pikir jalan tersebut bisa terjadi nanti. Franck sudah mengetahui hal tersebut saat kami sedang dalam masa transisi. Tapi saya senang jika dia terus bermain baik hingga momen sekarang,” ujar Salihamidzic kepada Bild, Rabu (12/12/2018).

Pernyataan pria berkebangsaaan Bosnia ini sekaligus menyambung pernyataan presiden Uli Hoeness beberapa waktu lalu. Ketika itu dia mengatakan ini adalah musim terakhir bagi Ribery dan Arjen Robben.

“Ini sepertinya akan menjadi tahun terakhir bagi Ribery dan Robben berada di Bayern,” katanya kepada Bild.

Kolega Ribery di sisi kanan, Arjen Robben, sudah mengeluarkan pernyataan resmi terkait masa depannya. Ia mengatakan akan hengkang ketika musim ini berakhir.

Adapun performa Ribery bersama Die Rotten musim ini mengalami penurunan drastis. Dari total 19 pertandingan di semua ajang, pemain 35 tahun hanya mencetak dua gol dan satu assist.

Comments
Loading...