Salihamidzic: Pavard Akan Main Sebagai Bek Tengah

Football5star.com, Indonesia – Direktur olah raga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, mengatakan bahwa Benjamin Pavard akan dimainkan sebagai bek tengah di Allianz Arena musim depan. Ia pun juga menyoroti kemampuan Pavard sebagai bek kanan.

Pavard akan datang ke Bavaria pada musim panas mendatang. Ia akan menjadi tambahan di lini belakang Die Roten yang kini dihuni oleh Niklas Suele, Jerome Boateng dan Mats Hummels.

“Pavard akan menjadi bek tengah ke-empat di skuat kami musim depan. Selain itu, ia juga mampu bermain sebagai bek kanan bersama timnas Prancis,” ujar Salihamidzic dikutip dari laman Bavarian Football Works.

Benjamin Pavard - Hasan Salihamidzic - Bayern Munich - Bavarian Football Works
Bavarian Football Works

“Hal itu, membuat kami memiliki opsi tambahan di lini belakang dan bisa memberikan kompetisi sehat kepada pemain-pemain yang sudah ada di skuat kami,” imbuh pria asal Bosnia Herzegovina itu.

Dalam kesempatan yang sama, Salihamidzic juga membicarakan mengenai kompatriot Pavard di timnas Prancis, Lucas Hernandez. Ia mengatakan bahwa Bayern masih berusaha keras untuk mendaratkan Hernandez pada bursa transfer musim panas mendatang.

“Kami sudah memulai pembicaraan dengan perwakilannya. Saya berjanji bahwa kami masih akan berusaha mendatangkannya. Tapi, akan sulit rasanya untuk mendatangkannya di musim dingin. Kami akan berusaha lebih keras lagi di musim panas.”

Saat ini, Bayern memang membutuhkan pemain tambahan di lini belakang. Pasalnya, Hummels dan Boateng kini sudah mulai inkonsisten. Sementara itu, Rafinha dipastikan akan hengkang pada musim panas mendatang.

Comments
Loading...