Salihamidzic: Isu Thiago Alcantara ke Barcelona Sangat Tidak Mendasar

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, meluruskan kabar tentang Thiago Alcantara yang akan dilepas ke Barcelona. Menurutnya, berita tersebut sama sekali tidak mendasar, karena sejauh ini pemain yang bersangkutan masih berstatus sebagai pemain FC Hollywood.

Salihamidzic ada benarnya. Barcelona baru saja kedatangan tambahan tenaga baru yakni Philippe Coutinho. Gelandang asal Brasil tersebut diangkut dari Liverpool dengan mahar sebesar 160 juta euro yang menjadi rekor pembeliah termahal klub.

Hasan Salihamidzic
bild.de

Pencetak 47 gol untuk Bayern tersebut berani menjamin jika Thiago akan tetap di Allianz Arena selama beberapa musim ke depan. Saat ini, ia memang tengah pulang ke Barcelona. Namun, hal tersebut sama sekali tidak ada hubungannya dengan transfer ke Blagurana di akhir musim.

“Perlu Anda ketahui, Thiago baru saja memperpanjang kontrak tahun lalu. Jadi, dia akan tetap bersama kami hingga 2021. Jadi, aku tidak ingin menyibukkan diri dengan berita seperti ini,” ujarnya

“Jika memang Barcelona tertarik untuk membawanya kembali, silakan hubungi langsung para petinggi klub. Intinya, sejauh ini aku bisa memastikan jika dia tetap bersama kami,” lanjutnya.

Saudara kandung Rafinha tersebut sedang menjalani pemulihan lebih intensif untuk cedera ototnya yang membuatnya harus absen sejak November Tahun lalu. Sementara seluruh skuat Bayern menjalani pemusatan latihan di Qatar sembari menunggu kembali kompetisi domestik bergulir.

Comments
Loading...