Salzburg Mengaku Belum Menerima Tawaran Resmi untuk Erling Haaland

Football5star.com, Indonesia – Direktur Sepak Bola Red Bull Salzburg, Cristoph Freund, mengaku belum menerima penawaran resmi dari klub-klub besar Eropa untuk Erling Haaland. Ia pun menertawakan rumor kepindahan Haaland yang hangat dalam beberapa pekan terakhir.

Penampilan menggila Haaland bersama Red Bull Salzburg di ajang Liga Champions musim ini berhasil mencuri perhatian dari klub-klub besar Eropa. Bagaimana tidak. Pemain 19 tahun itu berhasil mencetak enam gol dari tiga penampilan.

Tak hanya itu. Haaland juga berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa di ajang Bundesliga Austria. Remaja asal Norwegia itu berhasil memuncaki daftar top skorer dengan raihan 12 gol dari 11 penampilannya untuk Salzburg.

Erling Haaland - Salzburg - Metro
Metro

“Ada banyak omong kosong yang dimuat media dalam beberapa pekan terakhir. Saya bahkan dibuat tertawa ketika membaca beberapa berita,” ungkap Cristoph Freund seperti dikutip football5star.com dari laman Daily Mail.

“Saya belum menjalin kontak dengan klub manapun. Saya juga belum mendapatkan penawaran resmi dari klub manapun untuk kepindahan Erling Haaland di bursa transfer musim dingin,” sambung Freund menambahkan.

Klub raksasa Italia, Juventus, dikabarkan menjadi yang terdepan dalam perburuan Haaland. Bianconerri dikabarkan siap mengucurkan dana sebesar 30-50 juta Euro untuk mengamankan jasa Haaland di bursa transfer musim dingin mendatang.

Juventus bukanlah satu-satunya klub peminat Haaland. Manchester United juga dikabarkan siap mengucurkan dana yang besar untuk mengamankan jasa Haaland.