Sam Allardyce: Badai Cedera Tak Pengaruhi Kekuatan Liverpool

Football5star.com, Indonesia – West Bromwich Albion akan tandang ke Liverpool dalam lanjutan Premier League, Minggu (27/12/2020). Menurut sang pelatih, Sam Allardyce, laga di Anfield akan berlangsung berat untuk timnya.

Pasalnya Liverpool masih tak terbendung musim ini. Sementara West Bromwich Albion masih terjebak di zona degradasi. Sam Allardyce kian gentar dengan kekuatan tuan rumah yang tak berkurang kendati dihantam badai cedera.

Bahkan dengan konsistensi yang ditunjukkan saat tim dihantam cedera, Allardyce percaya bahwa pasukan Juergen Klopp saat ini lebih hebat dibanding Manchester United kala meraih treble winner.

Crystal Palace vs Liverpool - Liga Inggris - Reuters 2
Reuters

“Yang luar biasa adalah mereka tetap sangat kuat dengan daftar cedera pemain yang cukup banyak. Saya tidak berpikir Juergen pernah mengalami ini sebelumnya. Jumlah dan kualitas pemain yang dia ada sangat signifikan dan para pemain muda juga sangat luar biasa,” kata Allardyce kepada Sky Sports, Minggu (27/12/2020).

“Tentu saja Liverpool sekarang berada di peringkat tertinggi yang bisa didapatkan saat ini. apakah mereka sebagus tim peraih treble winner Manchester United, beberapa orang akan berkata ‘ya’,” ia menambahkan.

Terkait peluang West Bromwich menang, eks nakhoda timnas Inggris tidak ingin berandai-andai. Apalagi ia baru dua minggu bergabung.

“Ini laga sulit bagi kami karena menghadapi juara bertahan di kandang mereka. Tapi kami akan memberikan yang terbaik di lapangan,” tutup Sam Allardyce, yang terakhir kali menang di Anfield 2017 lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More