Sama-Sama Cetak Gol di AC Milan vs Juventus, Ronaldo dan Ibrahimovic Jadi Sorotan

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic sama-sama mencetak satu gol dalam laga AC Milan vs Juventus di Stadion San Siro, Rabu (8/7/2020). Bedanya gol Ibrahimovic antarkan Milan pecudangi Juve dengan skor 4-2.

Cristiano Ronaldo mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-53 dan membuat Juve unggul 2-0 setelah sebelumnya Rabiot mencetak gol di menit ke-47. Tak lama dari gol Ronaldo, Ibrahimovic memperkecil ketertingalan Milan lewat eksekusi penalti.

Gol di menit ke-53 membuat Ronaldo total telah mengoleksi 26 gol di Serie A musim ini dari 27 laga yang ia lakoni. Sedangkan bagi Ibrahimovic, ini jadi gol ke-4 untuk AC Milan di Serie A dari 10 partai yang ia jalani.

Selain itu, gol Ronaldo membuat pemain Portugal tersebut total telah mengoleksi 731 gol sepanjang kariernya sedangkan Zlatan Ibrahimovic total mengoleksi 541 gol. Selain itu, dikutip dari data Squawka, sejak menginjak usia 30 tahun, Ibrahimovic lebih unggul dibanding Ronaldo.

Pemain asal Swedia itu di usia 30 tahun mencetak 309 gol untuk klub dan negaranya. Atau 57 persen seluruh total golnya selama 8 tahun berkarier di cetak pada usia 30 tahun.

Sedangkan Ronaldo, di usia 30 tahun mencetak 266 gol untuk klub dan negaranya. Atau 36 persen seluruh total golnya selama lima tahun berkarier di lapangan hijau.

Menariknya, Ronaldo yang tahun ini berusia 35 tahun serta Ibrahimovic di usia 38 tahun masih mencetak gol. Hal ini membuat keduanya melewati legenda sepak bola seperti Ronaldinho, Xavi, Kaka hingga Zidane yang memutuskan pensiun di usia tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More