Sama seperti Solksjaer, Pemain Termahal Wolves Keranjingan Gim FM

Football5star.com, Indonesia – Klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderes resmi memecahkan rekor transfer termahal dengan merekrut pemain muda Portugal, Fabio Silva. Pemain yang direkrut dari Porto ini ditebus dengan nilai 40 juta euro.

Menurut pihak klub Wolves, Fabio Silva memang sudah lama ingin direkrut. Wolves mengklaim bahwa mereka telah memantau perkembangan Silva sudah cukup lama.

Sama seperti Solksjaer, Pemain Termahal Wolves Keranjingan Gim FM

“Kami telah mengikuti perkembangan Fabio sejak lawam. Dia adalah pemain yang Anda lihat dalam beberapa menit memiliki bakat alami di sepak bola. Dalam beberapa tahun terakhir, dia sudah menunjukkan bukti itu bersama Porto,” ucap CEO klub, Jeff Shi seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Minggu (6/9/2020).

Pemain 18 tahun ini memang memiliki talenta berbakat di lapangan hijau. Publik sepak bola Portugal bahkan banyak yang menyebut Fabio sebagai The Next Cristiano Ronaldo.

Salah satu fakta menarik dari striker kelahiran Gondomar, Portugal ini adalah kegemarannya bemain gim Football Manager (FM). Dikutip dari 90min, Fabio mengatakan untuk mengisi waktu luang, dirinya sering bermain gim FIM.

Gim FM juga menjadi hobi dari pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu sempat mengatakan bahwa ia cukup banyak belajar tentang metode kepelatihan dari gim FM.

“Ketika masih bermain untuk Manchester United, saya sangat senang bermain gim Football Manager. Itu gim yang fantastis,” kata eks striker United tersebut.

“Football Manager membuat saya belajar banyak soal sepak bola, soal pemainnya, terutama bakat-bakat muda. Gim ini mirip kehidupan nyata, di mana Anda harus membedakan siapa yang bisa menjadi pemain bagus.” ucapnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More