Samai Rekor Casillas, Ramos Langsung Pasang Target Baru

Football5star.com, Indonesia – Sergio Ramos berhasil membuat catatan istimewa di pertandingan Spanyol vs Kepulauan Faeroe. Ya, bek tangguh berusia 33 tahun itu resmi menyamakan rekor jumlah penampilan terbanyak milik Iker Casillas di tim berjulukan La Furia Roja.

Skuat besutan Robert Moreno berhasil mendulang kemenangan di pertandingan Spanyol vs Kepulauan Faeroe. Partai kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup F yang berlangsung di Estadio Municipal El Molinon itu berakhir dengan skor 4-0.

Rodrigo dan Paco Alcacer masing-masing menyumbangkan dua gol di laga ini. Meski tidak ikut menyumbang gol, namun Sergio Ramos tetap berhasil membuat catatan emas.

Sergio Ramos - Timnas Spanyol - the43. ie
the42.ie

Pemain yang sudah berseragam La Furia Roja sejak 2005 itu kini sejajar dengan Iker Casillas. Ya, keduanya tercatat sebagai pemain dengan cap terbanyak dalam sejarah timnas Spanyol dengan jumlah 167 penampilan.

Masih aktif bermain bahkan menjabat sebagai kapten La Furia Roja membuat Ramos berpeluang besar memecahkan rekor itu. Termasuk membuat rekor baru dan semakin menjauh dalam daftar jumlah penampilan terbanyak.

Tak hanya itu, Ramos malah berambisi untuk membuat rekornya akan semakin sulit dipecahkan penerusnya. Tidak tanggung-tanggung ia menargetkan untuk mencapai 200 penampilan bersama Tim Matador.

“Semoga momentum, antusias, dan ambisi ini selalu menemani saya sehingga bisa mencapai 200 pertandingan. Ya, itulah target saya,” kata Ramos seperti dikutip Football5star.com dari Goal.

“Rekor ada untuk dipecahkan. Jadi, Anda perlu membuatnya menjadi semakin sulit,” ucapnya.

Comments
Loading...