Samai Rekor Higuain dan Menang Golden Shoe, Ciro Immobile Semringah

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Lazio, Ciro Immobile, sangat senang setelah berhasil menyamai rekor gol Gonzalo Higuain dan memenangkan European Golden Shoe. Immobile mengatakan bahwa prestasi ini adalah mimpinya.

Lazio harus takluk 3-1 dari Napoli pada pekan terakhir Serie A, Minggu (2/8/20). Tapi Immobile berhasil mencetak satu gol pada laga itu. Hal itu membuat dia menyamai rekor gol dalam satu musim Serie A, 36 gol. Dengan torehan itu pula, dia berhasil mengalahkan penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski, dalam perebutan sepatu emas Eropa.

“Saya sangat senang dan bangga atas apa yang saya dapatkan, terutama pada saat saya melihat masa lalu di mana saya memulai dan apa yang saya lalui,” ucap Immobile seperti dikutip Football5Star.com dari Lazio Style Channel.

Immobile melanjutkan, “jika Anda percaya, terkadang mimpi itu jadi nyata. Saya berterima kasih kepada pelatih, staf, rekan tim, dan saya memastikan rekor ini untuk seluruh tim. Saya juga berterima kasih kepada fans Lazio, yang membuat saya merasa sangat diperlukan untuk tim ini, dan saya sangat bangga akan hal itu. Saya ingin menjadi contoh hidup bahwa jika Anda tidak pernah menyerah, Anda dapat mencapai target apa pun.”

Top Skorer Liga Italia Pekan ke-35 Ciro Immobile Salip Cristiano Ronaldo
@OfficialSSLazio

Lazio berhasil finis di posisi ke-4 dan memastikan diri untuk masuk ke Liga Champions musim depan. Immobile merasa musim ini timnya kesulitan walaupun berhasil mencapai target minimal.

“Target kami adalah untuk berkembang, meskipun akan sangat sulit dengan kompetisi lain di Liga Champions. Kami masih melakukannya dengan baik dan itu tidak mudah.” ujar Ciro Immobile.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More