Sambangi Jakarta, Puyol Kenang Momen Terbaik di Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Legenda hidup Barcelona, Carles Puyol, mengenang momen terbaiknya selama mengarungi kompetisi Liga Champions. Meski sudah memenanginya lebih dari sekali, ia tetap tidak bisa melupakan final yang menurutnya terbaik sepanjang karier.

Pada acara tur trofi Liga Champions di Jakarta, Senin (11/3), pria yang juga pernah mengapteni timnas Spanyol tersebut mengatakan, final 2006 paling berkesan untuknya. Kala itu, ia membantu Blaugrana menumbangkan Arsenal pada partai final yang digelar di Prancis.

“Saya sudah pernah merasakan mengangkat trofi Liga Champions. Namun, menurut saya yang paling berkesan adalah saat final 2006. Aku tidak bisa membayangkan rasanya seperti apa bisa mengangkatnya untuk pertama kali,” ucap Puyol.

f5s

“Bagi saya, ini adalah turnamen yang paling saya impikan sepanjang karier sebagai pemain bola.Hari ini, saya datang ke Jakarta untuk berbagi kebahagiaan yang saya rasakan kepada masyarakat Indonesia,” katanya melanjutkan.

Sepanjang kariernya, pemain yang lahir di wilayah Cataloni tersebut tiga kali merasakan manisnya trofi Liga Champions. Selain 2006, masih ada 2009 dan 2011 yang juga pernah ia menangkan bersama skuat Blaugrana.

Momen terbaik tentu saja pada musim 2008/09. Selain trofi Si Kuping Besar, Barcelona juga memborong semua turnamen yang mereka ikuti mulai dari LaLiga, Copa del Rey, hingga Piala Dunia Antarklub.

Selama berada di Indonesia, tur trofi Liga Champions akan meyambangi beberapa kota. Selain Jakarta, acara yang dipersembahkan oleh salah satu merk bir ternama tersebut juga akan mendatangi Surabaya dan Bali.

Comments
Loading...