Sambangi Anfield, Sarri Minta Chelsea Fokus

Football5star.com, Indonesia – Chelsea akan menyambangi Anfield untuk hadapi Liverpool pada Minggu (14/4) malam dalam lanjutan Premier League. Anak asuh Maurizio Sarri bertekad mencuri poin demi mengamankan peluang tampil di Liga Champions musim depan.

Namun, niat itu diperkirakan tak akan berjalan mulus. Sebab, Liverpool juga membutuhkan poin penuh demi menjaga ambisi juara mereka. Saat ini, The Reds masih menduduki puncak dengan selisih dua poin atas Manchester City.

Sarr mengingatkan kepada anak asuhnya bahwa peratndingan tak akan berjalan mudah. Meski rekor The Blues di Anfield tergolong baik, laga nanti malam akan jadi pengecualian. Manajer asal Italia tersebut tetap mewanti para pemainnya untuk tidak terlena.

Maurizio Sarri - Chelsea - @ChelseaFC

@ChelseaFC

“Menghadapi Liverpool akan sangat sulit seperti yang sudah-sudah. Terutama sekarang, setiap pertandingan yang kami lakoni pasti akan berjalan sulit. Mereka adalah salah satu tim terbaik di Inggris saat ini, apalagi harus bermain di Anfield,” kata Sarri seperti dikutip dari sirus resmi klub.

“Kami tahu betul seperti apa sulitnya pertandingan nanti. Tapi, itu bukan alasan untuk menyerah sebelum bertanding. Kami akan datang dengan seluruh potensi yang ada demi meraih hasil maksimal. Kami bisa meraih poin di mana saja, termasuk di Anfield,” ucap Sarri.

Pertemuan pertama di Stamford Bridge musim ini berakhir imbang 1-1. Saat itu, kemenangan Chelsea di depan mata harus pupus oleh mantan penyerang mereka, Daniel Sturridge.

Comments
Loading...