Sambil Menangis, Juergen Klopp Ungkap Kebahagiannya

Football5star.com, Indonesia – Juergen Klopp tak bisa menahan tangisnya ketika mengungkapkan kebahagiannya karena berhasil membawa Liverpool menjadi juara Liga Inggris musim ini. Selain menangis, Klopp juga kehabisan kata-kata untuk menggambarkan perasaannya saat ini.

“Tanpa bantuan para pemain, saya tak bisa melakukan apa-apa. Ini adalah momen yang sangat spesial. Jujur, saya sudah kehabisan kata-kata. Saya tak menyangka seperti ini rasanya bisa menjadi juara bersama Liverpool,” ujar Juergen Klopp kepada Sky Sports.

Selain itu, Klopp juga mengaku sangat terinspirasi dengan kesuksesan yang diraih The Reds di masa lalu. Menurutnya, faktor tersebut menjadi motivasi utama untuk skuatnya musim ini.

“Kami berhasil menjadi juara berkat perbandingan yang diberikan dengan tim-tim di era terdahulu. Saya rasa, kami memang pantas disandingkan dengan tim Liverpool di masa lalu,” kata Klopp.

“Hal itu membuat kami gatal ingin mencatatkan cerita tersendiri. Selain itu, saya juga sangat senang dengan atmosfer yang ada di sini. Semua orang hanya memikirkan mengenai sepak bola dan punya intensitas tinggi.”

Selain termotivasi dengan kesuksesan di masa lalu, Klopp juga memberikan kredit kepada para petinggi Liverpool berkat kinerja di bursa transfer. Menurut Klopp, The Reds berhasil memadukan pemain-pemain baru dan wajah-wajah senior dengan sempurna.

“Kami juga berhasil menjadi juara berkat pemilihan cerdas antara pemain-pemain yang dipertahankan dan yang didatangkan. Mereka semua sudah memiliki mental juara. Hal itu membuat kami sukses menjadi juara bersama-sama,” tandas Klopp.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More