Sambut Derby London, Vertonghen Waspadai Carroll

Football5tar.com, Indonesia – Malam Minggu nanti, (23/9/2017), laga menarik akan tersaji di Liga Inggris antara West Ham United Vs Tottenham Hotspur. Duel yang bertajuk Derby London itu pada edisi pertama musim ini digelar di Stadion London, kandang The Hammers.

Bertandang ke kandang lawan, pemain bertahan Spurs, Jan Vertonghen, mewaspadai lini depan lawannya itu. Secara khusus ia menyebutkan nama Andy Carroll adalah sosok yang patut diberi perhatian.

Menurut Vertonghen, Carroll adalah sosok striker yang berbahaya dan selalu sulit untuk menghadangnya. Meski demikian, ia yakin dirinya bersama pemain bertahan Spurs lainnya dapat mengantisipasi hal tersebut.

“Carroll adalah striker hebat, sangat sulit untuk bermain melawan dia. Tapi saya pikir pertahanan kami telah menunjukkan bahwa kami dapat bermain melawan setiap jenis striker, jadi saya tidak takut,” ujar Vertonghen dikutip dari ESPNFC, Sabtu (23/9/2017).

“Dia orang yang sangat besar. Dia adalah petarung  dan sangat kuat di udara. Saya pikir dia cocok dengan permainan yang West Ham ingin bermain seperti itu. Dia pemain yang bagus dan pemain yang tangguh,” lanjut pemain yang menjadi kapten kedua bagi Spurs itu.

Sejauh ini, Carroll baru dua kali mencetak gol ke gawang Spurs. Musim lalu juga ia absen dalam dua pertandingan melawan The Lilywhites karena alami cedera. Sedangkan musim ini, dirinya baru tampil dalam dua pertandingan dan belum mencetak satu gol pun.

Comments
Loading...