Sambut Gol Debut Witan Sulaiman di Radnik, Reaksi Gadis Manis Ini Jadi Sorotan

Football5star.com Indonesia – Witan Sulaiman mencetak gol perdananya untuk Radnik Surdulica dalam uji tanding melawan klub Rusia, FC Khimki, Rabu (20/1/2021). Gol itu disambut sukacita, salah satunya dari seorang gadis manis berhijab.

Perempuan tersebut adalah Rismahani, yang notabene merupakan kekasih Witan Sulaiman. Sejak Witan meninggalkan tanah air menuu Serbia, Rismahani memang selalu memberikan dukungannya.

Radnik Surdulica Witan Sulaiman  @fk.radnik.surdulica
Instagram @fk.radnik.surdulica

Tak heran ketika Witan bisa bangkit dari kritik dan mencetak gol debutnya untuk Radnik Surdulica, Rismahani langsung mengekpsresikan sukacitanya.

Gadis yang merupakan teman Witan Sulaiman sejak di bangku sekolah dasar itu mengekspresikan rasa bangganya melalui instagram story. Reaksi Rismahani itu mendapat sorotan karena diunggah ulang di instagram story Witan.

Rismahani Witan Sulaiman Radnik Surdulica 1 - Instagram @rismahaniw
Instagram @rismahaniw

Kebetulan pula, Witan cukup jarang mengunggah ulang instagram story kecuali dari orang-orang yang dikenalnya dekat. Karenanya, ketika sebuah unggahan muncul di story-nya, akan langsung mendapat sorotan dari lebih dari 500 ribu pengikutnya.

“Bangga,” tulis akun @rismahaniw sambil menyertakan simbol penyemangat, bendera Indonesia, hati biru, serta bintang-bintang.

Gol perdana Witan Sulaiman bersama tim utama Radnik Surdulica itu lahir pada menit ke-88 laga melawan FC Khimki di Antalya, Turki. Gol dilesakkan berkat asist pemain jebolan akadem Radnik, Bogdan Zoza Stamenković.

Sayangnya, pertandingan yang juga menjadi rangkaian agenda pemusatan latihan di Turki itu gagal dimenangkan Radnik. Radnik harus mengakui keunggulan FC Khimki yang berasal dari kasta teratas Liga Rusia, dengan skor tipis 3-4.

Meski demikian, gol itu bisa menjadi titik balik Witan Sulaiman dalam meniti karier bersama Radnik Surdulica. Apalagi, dia baru kembali dari masa liburan di Indonesia. Superliga Serbia akan bergulir lagi pada 6 Februari setelah diliburkan sejak 17 Desember 2020.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More