Sambut Kembalinya Liga 1 2020, Bali United Segera Gelar Sesi Latihan

Football5star.com, Indonesia – Stefano Cugurra (Teco) sudah menyiapkan rencana untuk kembali menggelar sesi latihan Bali United jelang kembali bergulirnya Liga 1 2020. Teco berencana untuk kembali menggelar sesi latihan pada Agustus mendatang.

Meski sudah membuat renana, Teco mengaku masih harus mendapat persetujuan dari manajemen Bali United. Ia pun berharap para penggawa Serdadu Tridatu akan bisa kembali ke Bali dalam waktu dekat.

“Tim akan kembali berlatih bulan Agustus mendatang. Tapi hal ini akan saya komunikasikan dengan manajemen,” ujar Teco seperti dikutip football5star.com dari laman resmi Bali United.

instagram.com/baliunitedfc

“Semua pemain harus sudah ada di Bali sebelum latihan perdana berlangsung untuk persiapan kompetisi kembali,” sambung pelatih berdarah Brasil itu.

Tak hanya itu, Teco juga mengaku akan menyiapkan protokol kesehatan sebelum kembali menggelar sesi latihan. Ia pun siap membicarakan masalah protokol kesehatan ini dengan para petinggi Serdadu Tridatu.

“Saya pikir bagus kompetisi bisa kembali dan semua pihak bisa kembali bekerja. Terpenting bagi saya semua pemain, pelatih dan manajemen harus tetap memperhatikan protokol kesehatan.”

“Saya akan berkomunikasi dengan manajemen agar sebelum latihan perdana tim, semua pemain, pelatih dan tim official mengikuti standar kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam pencegahan COVID-19 ini,” tandas Teco.

Sebelum Liga 1 2020 ditangguhkan, Bali United mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik. Melvin Platje cs sukses meraih tujuh poin dari tiga partai. Terpaut dua poin dari Persib Bandung yang ada di puncak.

Bali UnitedLiga 1 2020Stefano CugurraStefano Cugurra Teco