PSM Makassar Rekrut Jebolan Akademi Madrid

Football5star.com, Indonesia – PSM Makassar bergerak cepat dengan merekrut dua penggawa asing demi menyambut musim baru. Tidak tanggung-tanggung, satu di antaranya adalah jebolan akademi Real Madrid.

Tim Juku Eja secara resmi mendapatkan Eero Markkanen dan Aaron Evans. Nama pertama, yang pernah merasakan tempaan Real Madrid Castilla, direkrut dari klub Swedia, Dalkurd FF.

Dalkurd merupakan klub yang bermain di kompetisi kasta kedua Swedia, Superettan. Musim lalu, mereka berhasil finis di peringkat ketiga klasemen akhir.

Sementara Evans, didatangkan dari klub sesama Liga 1, Barito Putera. Keduanya didatangkan untuk memenuhi kuota pemain asing yang sebelumnya sudah diisi oleh Marc Klok dan Wiljan Pluim.

Lewat unggahan di Instagram, Markkanen mengaku antusias menyambut babak baru dalam kariernya. Meski baru pertama kali berkostum tim Indonesia, ia mengaku sudah tidak sabar ingin memulai liga.

“Sangat bersemangat memulai lembaran baru bersama PSM Makassar. Jadikan 2019 sebagai musim yang baik,” tulis pemain berusia 27 asal Finlandia tersebut.

Evans pun tak kalah semangat. Ia mengatakan, bergabung dengan runner-up Liga 1 2018 tersebut adalah momen penting dalam kariernya sebagai pemain sepak bola.

“Aku sudah tidak sabar menjalani tahun yang hebat bersama tim besar seperti PSM. Aku sangat bersemangat mengumumkan kabar ini.  Terima kasih kepada presiden dana gen yang sudah mewujudkan transfer ini,” katanya.

Comments
Loading...