Sambutan Hangat Di San Siro Selalu Berkesan Untuk Donadoni

Saat menyambani San Siro bersama Bologna, Roberto Donadoni mendapatkan sambutan yang hangat dari para pendukung AC Milan. Donadoni pun bilang sambutan dari Milanisti selalu mengesankan untuk dirinya.

Bologna berhasil mempecundangi Il Diavolo Rosso saat berduel di lanjutan Liga Italia, Rabu (6/1) malam WIB. Dalam laga itu tim tamu menang dengan skor akhir 1-0, berkat gol tunggal sumbangan Emmanuele Giaccherini.

Selama menangani Bologna, Donadoni sudah delapan kali melakoni pertandingan. Rinciannya, Rossoblu dia bawa memetik lima kemenangan, sekali hasil imbang, dan dua kali menelan kekalahan.

Selain saat melawan Milan, kemenangan-kemenangan Bologna lain didapat saat berduel melawan Genoa, Napoli, Hellas Verona, dan juga Atalanta.

Kemenangan saat melawan Milan menjadi yang paling spesial untuk Donadoni. Apalagi, dia mendapatkan tepuk tangan dari penonton di stadion. Saat menjadi pemain, Donadoni memang banyak menghabiskan karier di Milan. Dia juga pernah mengungkapkan mimpi untuk menangani Milan suatu saat nanti.

“Tepuk tangan dari San Siro mempunyai makna signifikan yang luar biasa untuk saya,” kata Donadoni di Radio 24.

“Itu memenuhi saya dengan kebanggaan dan saya bangga menjadi pendukung Milan. Milan mempunyai sejarah yang hebat. Mereka mempunyai hak penuh untuk membuat keputusan atas pilihan pelatih mereka.”

“Sementara untuk masa depan saya, hanya Tuhan yang tahu, saya hanya berpikir untuk bermain bagus bersama Bologna,” imbuhnya.

AC MilanBolognaRoberto Donadoni