Sambutan Meriah Bonek Rayakan Gelar Juara Persebaya U-20

Football5star.com, Indonesia – Kawasan Bundaran Waru, Surabaya sejak Minggu (13/10/2019) sudah dipadati ribuan pendukung setia Persebaya Surabaya, Bonek. Mereka memadatai kawasan tersebut untuk merayakan kedatangan skuat Persebaya U-20 yang berhasil meraih gelar juara Elite Pro Academy Liga 1 2019.

Dikutip Football5star.com dari Antaranews, ribuan Bonek langsung menyambut meriah begitu bus rombongan anak asuh Uston Nawawi itu tiba di kawasan Bundara Waru. Uston bahkan tak menyangka bahwa skuatnya bakal mendapat sambutan semeriah itu.

“Kami tidak menyangka disambut Bonek-Bonita yang sangat luar biasa. Terima kasih teman-teman suporter,” kata Uston.

persebaya.id

“Ini jadi penyemangat dan pelecut agar terus berlatih. Meski juara, ini adalah awal, apalagi mereka masih muda. Di sinilah perjalanan di mulai,” tambah Uston.

Eks pemain timnas Indonesia itu pun memberikan pesan untuk anak asuhnya agar tidak cepat puas diri dan terus memiliki ambisi untuk meraih gelar juara.

“Kalau terjebak di sini maka kariernya sebagai pesepak bola akan terganggu. Banyak contoh pemain yang saat mudanya berjaya dan juara, tetapi di jenjang berikutnya gagal menampilkan yang terbaik,”

Rombongan skuat Persebaya U-20 kemudian diarak oleh para Bonek dan Bonita melintasi kawasan Jalan Ahmad Yani, Jalan Diponegoro, hingga di titik akhir Mapolrestabes Surabaya di jalan Sikatan.

Comments
Loading...