Sambutan Meriah Bonek Setelah Persebaya Tembus Posisi Ketiga

Football5star.com, Indonesia – Keberhasilan Persebaya Surabaya menembus posisi tiga klasemen Liga 1 membuat Bonekmania merasa sangat bahagia. Pada Rabu (18/12) sore WIB, ribuan Bonek menyambut para penggawa Persebaya yang baru saja tiba di Surabaya.

Bajol Ijo memang berhasil duduk di posisi tiga klasemen setelah mampu memetik tiga poin dari markas Persija Jakarta pada Selasa (17/12) lalu. Kemenangan ini sekaligus memperpanjang rekor unbeaten milik Aji Santoso yang kini tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhirnya.

Keberhasilan ini pun membuat ribuan Bonek dan Bonita memberikan sambutan bak pahlawan kepada para penggawa Bajol Ijo. Sore tadi, ribuan Bonek yang menggunakan motor, mengiringi bus Persebaya menuju apartemen Marina di daerah Margorejo.

Bonek - Persebaya Surabaya - Jawa Pos 2
Jawa Pos

“Penyambutan sore hari ini dari Bonek-Bonita sangat luar biasa. Ini menjadi hal positif buat kami untuk menghadapi laga terakhir. Jadi suntikan buat pemain untuk bisa menggali semua kemampuan kami di pertandingan terakhir,” kata kapten tim, Ruben Sanadi dikutip dari Emosi Jiwaku.

“Saya dan teman-teman merasakan hari ini sangat luar biasa. Bagaimana kalau juara ya? Semoga ini menjadi hal positif bagi kami untuk tahun depan.” kata Ruben menambahkan.

Tambahan tiga poin dari markas Persija membuat Bajol Ijo memiliki peluang besar untuk bisa tampil di ajang Piala AFC musim depan. Mereka akan mendapatkan peluang tersebut apabila mampu meraih kemenangan atas Badak Lampung dan Persipura gagal meraih tiga poin dari Borneo FC.