Sami Khedira Diperkirakan Harus Beristirahat Selama Sebulan

Football5Star.com, Indonesia – Sami Khedira yang mengalami gangguan jantung pada Selasa (19/2/2019) dinyatakan telah menjalani perawatan dengan sukses. Namun, dia diperkirakan harus melupakan lapangan hijau sekitar satu bulan.

Manajemen Juventus secara resmi mengumumkan hal itu pada Rabu (20/2/2019). Klub berjuluk I Bianconeri itu menyatakan, Sami Khedira telah mendapatkan penanganan dari Prof. Fiorenzo Gaita, konsultan kardiologi klub itu. Prosedur medis yang dilakukan terhadap mantan pemain Real Madrid itu dinyatakan berjalan mulus.

“Setelah menjalani masa pemulihan yang tidak lama, pemain tersebut (Sami Khedira) akan kembali melakukan segala aktivitas seperti biasa sekitar satu bulan ke depan,” urai pernyataan resmi I Bianconeri seperti dikutip Football5Star.com dari situs klub.

Kabar tersebut juga diungkapkan Sami Khedira melalui akun Twitter-nya. Selain mengabarkan kondisinya, dia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak.

“Semuanya berjalan sangat baik dan aku akan dapat kembali bekerja setelah istirahat sebentar. Terima kasih banyak atas semua pesan dan doa agar aku lekas sembuh,” ungkap Sami Khedira. “Terima kasih sebesar-besarnya kepada Prof. F. Gaita juga.”

Sami Khedira didiagnosis mengalami gangguan jantung saat menjalani latihan jelang laga leg I babak 16-besar Liga Champions, Selasa lalu. Dia merasakan denyut jantungnya naik secara tiba-tiba. Berdasarkan pemeriksaan awal, dia harus mendapatkan penanganan medis dan absen beberapa lama dari skuat I Bianconeri.

Comments
Loading...