Sami Khedira Impikan Juara Liga Champions Bersama Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Juventus, Sami Khedira, mengungkapkan bahwa impiannya saat ini adalah menjuarai Liga Champions bersama Bianconeri. Khedira yakin Juve bisa memenangkannya dalam beberapa tahun ke depan.

Khedira yang saat ini sudah berusia 33 tahun mengatakan bahwa dia masih ingin memenangkan banyak gelar walaupun sudah memenangkan hampir segalanya.

“Ya tentu saja, itulah kenapa saya suka sepak bola. Saya memenangkan hampir segalanya, tapi menang seperti candu, jika Anda tidak menang selama setahun, selanjutnya Anda akan mencoba memenangkan semua jenis gelar,” ucap Khedira seperti dilansir Football5Star.com dari Instagram pribadinya.

Sami Khedira - Juventus - @sami_khedira6 2
@sami_khedira6

Khedira yakin Juventus bisa memenangkan Liga Champions dalam beberapa musim ke depan

“Mimpi saya adalah menang Liga Champions dengan Juventus. Kami hampir bisa melakukannya tiga atau empat tahun yang lalu dengan final melawan Real Madrid. Saya pikir kami bisa menang Liga Champions dengan Juventus dalam beberapa tahun ke depan dan itu bukan hanya mimpi saya, tapi juga semua fans Bianconeri,” ujar Khedira.

Sami Khedira memang sudah memenangkan segalanya, dari gelar liga bersama Stuttgart, Real Madrid, dan Juve. Liga Champions dan Piala Dunia Antar Klub bersama Madrid. Dan Piala Dunia bersama Jerman.

Sedangkan Juventus terakhir kali menjadi juara Liga Champions pada 1996. Setelah itu mereka berhasil mencapai final 5 kali, tapi kalah di semua finalnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More