Sami Khedira Ingin Kembali ke Jerman

Football5star.com, Indonesia – Gelandang tengah Juventus, Sami Khedira, membuka peluang untuk kembali merumput bersama klub Bundesliga pada masa mendatang.

Sami Khedira sebenarnya masih memiliki peran sentral di lini tengah I Bianconeri. Dia melakoni 26 pertandingan berhiaskan 6 gol dan 4 assist pada berbagai ajang musim 2017-2018.

Namun, peluang hengkang terbuka karena kontraknya bakal kedaluwarsa pada 30 Juni 2019. Bukan mustahil, Bundesliga menjadi destinasi berikutnya.

“Bundesliga adalah liga yang hebat. Meskipun sejumlah klub mengalami masalah saat ini, kompetisi tetap terlihat atraktif,” tutur Sami Khedira kepada Sport-Informations-Dienst.

“Saya memiliki sejumlah pengalaman bagus di luar negeri. Saya menyukai tantangan yang belum diraskaan sebelumnya, mulai dari mentalitas, kota, dan negara baru. Saya belum merasa tua dan tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Bundesliga,” ucap eks gelandang Real Madrid itu menambahkan.

Sami Khedira sendiri hanya memiliki satu klub Bundesliga dalam karier profesionalnya, yakni Stuttgart. Dia membela klub tersebut dari 2007 hingga 2010. Kurun itu, dia melakoni 132 pertandingan dan mencetak 16 gol serta 19 assist. Setelahnya, dia berseragam Real Madrid selama lima tahun sebelum bergabung dengan Juventus.

Comments
Loading...