Sami Khedira Kirim Sinyal ke Everton dan Tottenham Hotspur

Footballl5star.com, Indonesia – Gelandang Juventus, Sami Khedira, membuka peluang untuk bergabung ke Tottenham Hotspur atau Everton pada bursa transfer mendatang. Khedira mengaku ingin kembali bermain di bawah arahan Jose Mourinho atau Carlo Ancelotti.

Khedira mengaku takkan menolak apabila dihubungi Mourinho atau Ancelotti. Pria berdarah Tunisia itu mengaku menikmati masa-masa yang luar biasa ketika dilatih Mourinho dan Ancelotti di Real Madrid.

“Saya selalu menyukai Jose Mourinho karena dia merupakan sosok yang jujur. Saya merasa sangat cocok dengannya ketika masih bermain di Real Madrid.” kata Sami Khedira dikutip dari Football Italia.

Sami Khedira - Juventus - Everton - Tottenham - Marca
Marca

“Jika dia menghubungi, maka saya tak akan bisa menolak. Tapi, saya juga ingin kembali bekerja dengan Carlo Ancelotti. Dia adalah sosok baik dan sedang menjalani musim yang luar biasa,” tandas Khedira.

Tak hanya ke Tottenham maupun Everton, Khedira juga membuka peluang untuk pindah ke Liga Inggris jika hengkang dari Juventus. Pria berdarah Tunisia itu sudah menjadi penggemar Liga Inggris semenjak masih kanak-kanak.

“Semenjak masih kecil, saya sudah memiliki mimpi untuk bermain sepak bola di Inggris. Sejauh ini, saya sangat puas dengan perjalanan karier ini. Tapi, bermain di Inggris merupakan salah satu mimpi yang belum bisa saya wujudkan,”

“Sedari kecil, saya sudah menyaksikan banyak pertandingan Liga Inggris. Sekarang, saya juga masih mengikuti perkembangan beberapa klub Inggris,” kata Khedira menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More