Sami Khedira Ngotot Bertahan di Juventus

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang timnas Jerman, Sami Khedira, mengaku tak memiliki niatan untuk hengkang dari Juventus dalam waktu dekat. Ia pun mengaku akan tetap bertahan di Juventus dan berjuang untuk mendapatkan menit bermain.

Sami Khedira adalah salah satu pemain yang diprediksi akan pergi meninggalkan Juventus di bursa transfer musim panas tahun ini. Ia dinilai tak akan mendapatkan tempat utama setelah Bianconerri mendaratkan Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

“Saya belum bicara dengan klub lain. Saya tahu Juventus harus menjual banyak pemain. Keitika sudah berusia 32 tahun dan hanya bermain di 17 pertandingan musim lalu, maka saya selalu dirumorkan akan hengkang,” kata Khedira kepada Kicker.

Sami Khedira - Juventus - @sami_khedira6
instagram.com/sami_khedira6

“Hal itu selalu menghampiri saya. Tapi, pada akhirnya saya selalu berhasil mendapatkan menit bermain. Bersama Juventus, semuanya sudah jelas semenjak awal pramusim. Saya tak akan hengkang,” sambung mantan gelandang Real Madrid itu.

Tak hanya ingin bertahan bersama Bianconerri, Khedira juga mengaku memiliki keinginan untuk meraih gelar Liga Champions. Ia pun menyoroti kehadiran Cristiano Ronaldo dan Matthijs de Ligt sebagai bukti keseriusan Bianconerri untuk meraih gelar Liga Champions.

“Saya selalu memiliki mimpi untuk meraih gelar Liga Champions bersama Juventus karena saya cinta klub ini dan kota ini. Kami tak mendatangkan Ronaldo dan De Ligt untuk tersingkir di babak perempat final ataupun semifinal,” tandas Khedira.

Comments
Loading...