Samir Handanovic: Inter Butuh Tujuh Poin untuk Lolos dari Fase Grup

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Inter Milan, Samir Handanovic, merasa timnya butuh 7 poin dari 3 pertandingan di Liga Champions untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Dan itu dimulai pada laga nanti melawan Real Madrid, (26/11/20).

Nerazzurri saat ini berada di posisi juru kunci Grup B dengan hanya meraih 2 poin dari 3 laga. Namun ketatnya persaingan Grup B membuat Inter hanya berjarak 3 poin saja dari pemuncak klasemen Borussia Moenchengladbach.

“Untuk lolos, kami membutuhkan tujuh poin. Ada tiga pertandingan tersisa dan semuanya dipertaruhkan. Pentingnya pertandingan besok sangat fundamental. Dalam pertandingan ini, Anda membutuhkan segalanya, agar setiap orang menaikkan levelnya,” ucap Handanovic seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

twitter.com/Inter

Inter kalah di pertemuan pertama melawan Madrid dengan skor 3-2. Tapi mereka sempat comeback dari keadaan 2-0 dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Handanovic mengatakan bahwa permainan Inter sebenarnya bagus di laga itu.

“Di pertemuan pertama kami bermain bagus, tapi sayangnya situasi ini membuat perbedaan dalam sepakbola dan terkadang kami membuat hidup kami rumit sendiri. Anda harus lebih baik dalam hal ini. Menurut saya itu tak mustahil, saya pikir kita harus memahami bahwa ketika tim bermain melawan Inter, mereka memberikan sedikit tambahan dan terkadang kami belum menyamai intensitas tim lain,” kata Samir Handanovic.

Mantan kiper Udinese itu melanjutkan, “Jika tidak, Anda bisa berada dalam kesulitan. Dan di awal musim ini, sudah terjadi tiga atau empat kali.”

Inter sendiri mendapatkan keuntungan pada laga nanti. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, akan absen karena cedera. Rekor Los Blancos sangat buruk jika bermain tanpa Ramos di Liga Champions. Dari 8 laga terakhir, mereka hanya menang 1 kali. Top skorer tim, Karim Benzema juga tak bermain karena cedera.

Inter MilanLiga ChampionsSamir Handanovic