Samir Handanovic: Inter Milan Berubah Berkat Luciano Spalletti

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan sukses membungkam AC Milan tiga gol tanpa balas, Minggu (21/2/2021). Kemenangan ini membuat Samir Handanovic bangga.

Tambahan tiga poin membuat Inter Milan nyaman di peringkat pertama. Mereka mengumpulkan 53 poin, unggul empat angka dari AC Milan.

Bagi Samir Handanovic, capaian ini tak lepas dari pengaruh mantan pelatih I Nerazzurri, Luciano Spalletti. Dia lah yang membawa perubahan setelah klub sempat terseok-seok selama beberapa tahun.

Luciano Spalletti - Frosinone - Inter Milan - @Inter
@Inter

“Saya pikir Inter berubah sejak Luciano Spalletti melatih. Dan sekarang kami memiliki Antonio Conte. Kami mulai membangun fonasi dan menambahkan beberapa elemen tambahan,” kata sang kapten kepada DAZN, Senin (22/2/2021).

“Butuh waktu yang tidak sebentar dan banyak kesalahan yang dilakukan, tapi kami juga merasakan momen-momen bagus untuk bisa meraih hasil seperti ini. Hanya dengan kerja keras Anda bisa berkembang dan kami melakukannya,” ia menambahkan.

Apa yang dikatakan Samir Handanovic memang benar. Inter Milan pernah terjebak di papan tengah selama enam musim. Ketika Luciano Spalletti menjadi nakhoda 2017 lalu ia berhasil mengembalikan klub ke papan atas.

Sejak saat itu La Beneamata tak pernah keluar lagi dari empat besar. Sekarang bersama Antonio Conte capaian mereka kian menjanjikan.

Musim lalu mereka berhasil menjadi runner up Serie A. Dan hingga giornata ke-23 musim ini klub kota mode memimpin klasemen dengan keunggulan empat poin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More