Samir Handanovic Sudah Siap Main Lawan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan bisa bernafas lega jelang menghadapi Juventus akhir pekan nanti. Kiper utama mereka, Samir Handanovic, sudah bisa dimainkan.

Seperti diketahui, Samir Handanovic mengalami cedera jari. Hal tersebut membuatnya absen di lima pertandingan, termasuk saat menghadapi AC Milan dan Lazio di Liga Italia.

Handanovic sejatinya sudah masuk dalam skuat Inter saat melawan Lazio dan Ludogorets. Namun, pelatih Antonio Conte belum bisa memainkannya karena kondisi yang belum fit 100 persen.

Tuttomercatoweb

Kini sang kapten makin membaik dan dia sudah melakoni latihan penuh bersama tim. Menurut laporan Gazzetta dello Sport, kondisi ini membuat dia sudah bisa bermain secara penuh ketika menghadapi Juventus.

Sejak kehilangan kiper 35 tahun tersebut, Inter mengalami penurunan. Mereka kalah dari Napoli di Coppa Italia dan harus menyerah 1-2 dari Lazio hingga membuat posisinya turun ke peringkat ketiga Serie A.

Dengan kembalinya Handanovic, diharapkan I Nerazzurri bisa kembali ke jalur kemenangan. Terlebih lawan yang dihadapi adalah pemuncak klasemen, Juventus.

Saat ini Inter Milan terus bersaing dengan Juventus dan Lazio dalam merebutkan scudetto. Kendati berada di peringkat ketiga, jarak mereka dengan dua tim tersebut tidaklah jauh.

Mengumpulkan 54 poin, anak asuh Antonio Conte terpaut lima poin dari Lazio dan enam angka dari Juventus. Namun, mereka sedikit diuntungkan karena masih memiliki satu pertandingan sisa.