Samir Handanovic Ungkap Alasan di Balik Performa Gemilang Inter

Football5star.com, Indonesia – Tujuh kemenangan beruntun yang diraih Inter Milan membuat kapten tim, Samir Handanovic, merasa sangat senang. Menurut Handanovic, keberhasilan tersebut dapat diraih karena Nerazzurri tak lagi bermain di Liga Champions.

Inter berhasil meraih kemenagnan ketujuh secara beruntun setelah mengalahkan Atalanta di San Siro pada Selasa (9/3) dinihari WIB. Kemenangan tersebut mereka raih berkat gol semata wayang Milan Skriniar di babak kedua.

“Tentu saja kami sangat kecewa karena tak lagi bermain di Liga Champions musim ini. Kegagalan tersebut meninggalkan luka yang cukup dalam,” ungkap Samir Handanovic dikutip football5star dari laman Football Italia.

inter.it

“Di sisi lain, kami juga berhasil mendapat manfaat karena tak lagi bermain di Eropa. Kami menjadi lebih fokus dan dapat berlatih dengan sangat baik setiap pekannya. Hasilnya bisa terlihat di atas lapangan,” sambung Handanovic.

Lebih lanjut, Handanovic juga merasa bersyukur bisa membawa Inter mengalahkan Atalanta. Kemenangan tersebut terasa sangat spesial bagi Handanovic karena Atalanta merupakan tim yang sangat sulit dikalahkan.

“Kami sudah tahu laga ini akan berjalan alot karena Atalanta merupakan tim yang sangat tangguh. Baik di Liga Italia maupun Liga Champions, Atalanta merupakan tim yang hebat.”

“Saya rasa, mereka berhasil membuat kami menderita sepanjang 90 menit. Tapi, pada akhirnya kami tetap merasa senang karena berhasil memetik kemenangan,” tandas Handanovic.

Inter MilanSamir Handanovic