Samir Handanovic Yakin Inter Milan Bakal Melumat Slavia Praha

Football5star.com, Indonesia – Kiper Inter Milan asal Slovenia Samir Handanovic meyakini bahwa rekan-rekannya akan mampu mengalahkan wakil Ceko Slavia Praha di matchday pertama Liga Champions, Selasa (17/9/2019).

“Kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini karena melawan tim yang tangguh. Ini akan jadi tantangan bagi kami. Semoga kami mendapat hasil yang baik,” kata Handanovic seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub.

“Tentu saja saya bersemangat, ini adalah pertandingan besar dan bahkan musik liga Champions bakal memunculkan emosi yang unik bagi para pemain,” tambahnya.

@Inter_en

Handanovic menyebut bahwa laga melawan Slavia Praha bakal jadi salah satu ajang pembuktiaan bagi Inter Milan tunjukkan bahwa musim ini mereka adalah tim yang kuat.

“Fakta bahwa kami memulai liga dengan sangat baik dan sekarang waktunya untuk mendapat pengakuan di kompetisi Liga Champions. Kami akan terus bergerak maju,” ucapnya.

Ditambahkan oleh eks kiper Udinese tersebut bahwa ia dan rekan-rekannya harus bisa menjaga konsistensi dan stamina guna menghadapi pekan yang sibuk.

“Kami memiliki pertandingan selama tiga hari hingga 6 Oktober nanti. Kami harus menjaga stamina, dan fokus pada setiap pertandingan yang kami lakoni.” tutup Samir Handanovic.

Comments
Loading...