Sammer: Isu Goetze Ke Liverpool Hanya Omong Kosong

Direktur olahraga Bayern, Matthias Sammer, mengatakan bahwa mereka tidak memiliki niatan untuk melepas Mario Goetze ke Liverpool.

Dalam beberapa hari terakhir, beredar isu bahwa manajer Liverpool, Juergen Klopp, tertarik untuk kembali bereuni dengan Goetze.

Seperti yang kita ketahui, kedua sosok tersebut pernah bekerja sama di Borussia Dortmund. Goetze pun merupakan sosok penting keberhasilan Dortmund meraih dua titel Bundesliga 1 (2010-11, 2011-12) dan satu DFB-Pokal (2011-12).

Mendengar rumor kepindahan ke Liverpool, Sammer pun menegaskan bahwa pemain berumur 23 tahun tersebut tidak akan meninggalkan Allianz Arena dalam waktu dekat.

“Setiap hari, selalu saja ada omong kosong baru. Hanya ini yang akan saya katakan terkait hal tersebut,” ungkap Sammer seperti yang dikutip oleh Soccerway.

Bintang kemenangan tim nasional Jerman pada Piala Dunia 2014 itu sendiri saat ini tengah berada di Doha, Qatar bersama dengan seluruh skuat Bayern. Ia masih menjalani pemulihan cedera paha yang telah dideritanya sejak bulan Oktober.

“Kami tidak boleh terburu-buru (untuk kembali memainkan Goetze, Red.). Ia harus berada dalam kondisi fisik dan mental terbaik secepat mungkin,” jelas Sammer perihal kondisi terakhir sang gelandang serang.

Didatangkan dari Dortmund pada tahun 2013 dengan nilai transfer sekitar 37 juta Euro, Goetze total telah bermain sebanyak 104 kali bagi Die Roten. Ia mampu menyumbangkan 34 gol dan 22 assist.

Comments
Loading...