Sampai di Jakarta, Bagus Kahfi Langsung Disambut Raffi Ahmad

Football5Star.com, Indonesia – Bagus Kahfi akhirnya sampai juga di Indonesia bahkan langsung disambut oleh artis kenamaan, Raffi Ahmad. Dia langsung mampir ke rumah sang artis di daerah Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, Bagus sebenarnya sudah sejak tahun lalu berada di Eropa. Dia sempat beberapa bulan di Inggris usai menjalani terapi cederanya di sana. Lalu, Bagus Kahfi sendiri terbang ke Belanda untuk melanjutkan pemulihan cederanya.

Ada kabar pula kalau pemain muda Indonesia itu akan direkrut oleh FC Utrecht. Tapi, baru saja Bagus sendiri tiba di Indonesia. Setibanya di Jakarta, dia langsung mampir ke rumah Raffi Ahmad di Jakarta Selatan.

Sampai di Jakarta, Bagus Kahfi Langsung Disambut Raffi Ahmad

“Kapan sampai nih?,” tanya Raffi Ahmad kepada Bagus dalam Instastory @raffinagita1717. “Baru tadi (Minggu, 15 November) sekitar jam 4 sore,” jawab Bagus Kahfi. Bagus pun terlihat berkumpul dengan pemain bola lainnya di sana, seperti Hamka Hamzah dan Shahar Ginanjar.

Seperti diketahui, belakangan ramai kabar kalau jebolan Garuda Select sudah resmi mendapatkan kontrak untuk bermain di tim junior FC Utrecht. Meski awalnya disebut cuma pemulihan tetap tak meredupkan kabar Bagus ke klub Belanda itu.

Bagus sendiri disebut-sebut tinggal menunggu kesepakatan antara Barito Putera dengan Utrecht. Barito Putera sendiri sebelumnya sempat meminta dua syarat andai klub Belanda itu benar-benar menginginkan Bagus. Opsi itu ialah buy back dan transfer saat berkomunikasi dengan perwakilan klub Belanda tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More