Sampai Kapan Tabu Gol Mauro Icardi Berlangsung?

Football5star.com, Indonesia – Sampai kapan tabu gol Mauro Icardi berlangsung? Pertanyaan itu mungkinkah terjawab saat Inter Milan melawan Parma pada laga pekan ke-23 Liga Italia.

Inter Milan akan bertandang ke markas Parma di Stadion Ennio Tardini, Sabtu (9/2/2019) waktu setempat. Kembalinya ketajaman Mauro Icardi tentu sangat dibutuhkan skuat besutan Luciano Spalletti saat ini.

Betapa tidak, dalam tiga pertandingan terakhir tim berjulukan I Nerazzurri tidak mampu menuai kemenangan. Posisi mereka di urutan ketiga klasemen Liga Italia pun mulai terancam oleh AS Roma dan Lazio.

Sekarang Inter berada di posisi ketiga klasemen Serie A dengan raihan 40 poin. Namun, Roma dan Lazio hanya terpaut dua poin di urutan ketiga dan keempat karena sudah mengemas 38 poin.

Mauro Icardi - Piero Ausilio - Inter Milan - Bleacher Report
Bleacher Report

Icardi tengah mengalami masa sulit sepanjang perjalanan kariernya bersama Inter. Penyerang berusia 25 tahun itu tidak mampu mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir Serie A. Sebelumnya, ia tidak pernah mengalami kebuntuan selama itu sejak bergabung dengan Inter dari Sampdoria pada 2013.

Kali terakhir ia sanggup menyarangkan bola ke dalam gawang lawan tercipta pada 15 Desember 2018. Saat itu, golnya dari titik penalti memberikan kemenangan 1-0 untuk timnya melawan Udinese.

Parahnya, penyerang asal Argentina ini tidak mampu mencetak gol lewat permainan terbuka sejak Oktober 2018. Kali terakhir, golnya lewat open play tercipta di pertandingan melawan Lazio pada 29 Oktober 2018.

Comments
Loading...