Sampdoria Akui Inter Memang Minati Dua Pemainnya

Rumor soal ketertarikan Inter Milan kepada dua pemain Sampdoria, Eder dan Roberto Soriano, bukan isapan jempol belaka. Kubu Il Samp mengaku ada pendekatan yang dilakukan Nerazzurri kepada keduanya.

Inter memang membutuhkan tenaga baru di lini tengah, khususnya pemain bertipe kreatif. Soriano pun disebut memenuhi kriteria itu. Meskipun aslinya berposisi sebagai gelandang bertahan, namun dia juga mahir dalam mengatur permainan.

Sementara itu, Eder adalah jawaban bagi lini depan Inter yang memang bermasalah musim ini. Mauro Icardi belum mampu mengulang penampilan hebatnya musim lalu saat jadi top skorer,. Musim ini, ia malah kerap buang-buang peluang.

Selain Icardi, Stevan Jovetic dan Rodrigo Palacio pun masih tampil angin-anginan. Dengan torehan 13 gol dan tiga assist sejauh ini, Eder tentu bakal jadi perekrutan bagus untuk skuat Biru-Hitam.

Meski demikian, butuh dana tak sedikit untuk bisa memboyong keduanya. Eder dihargai 15 juta euro sementara Soriano di kisaran 10 juta euro. Dengan adanya aturan financial fair play, maka Inter harus pintar-pintar mengatur skuat serta pengeluarannya.

Kedatangan kedua pemain itu akan terlaksana apabila penjualan Fredy Guarin ke klub China, Shanghai Senhua, seharga 13 juta euro berhasil dan Andrea Ranocchia yang bakal dilepas ke Sampdoria.

“Inter sudah mengajukan tawaran untuk kedua pemain itu,” ujar Direktur Olahraga Sampdoria, Carlo Osti, seperti dikutip Football Italia.

“Tapi semua itu tergantung pada apa yang terjadi dengan transfer (Fredy) Guarin,” sambungnya.

Comments
Loading...