Sampdoria Gaet Ricky Alvarez

Setelah terkatung-katung nasibnya, Ricky Alvarez akhirnya menemukan klub. Adalah Sampdoria yang menampung Alvarez setelah terbuang dari Inter Milan.

Alvarez semestinya jadi pemain Sunderland musim ini, setelah klub Premier League itu meminjamnya sepanjang musim lalu. Namun, The Black Cats tidak jadi mempermanenkannya meski berhasil lolos dari degradasi, syarat untuk membeli Alvarez.

Alasan Sunderland membatalkan kontrak itu karena Alvarez lebih banyak berkutat dengan cedera lututnya. Alvarez hanya tampil 11 kali musim lalu dengan torehan satu gol. Inter yang tak terima dengan Sunderland lantas membawanya kasus ini ke FIFA.

Pemain 27 tahun itu lantas menjadi free agent dan bebas bernegosiasi dengan klub manapun. Setelah enam bulan menganggur, Alvarez akhirnya memutuskan gabung dengan Sampdoria dengan kontrak hingga akhir musim.

“Presiden Massimo Ferrero dan U.C. Sampdoria dengan bangga mengumumkan bahwa Ricardo Gabriel Alvarez sudah resmi menjadi pemain Blucerhciati,” tulis Sampdoria di situs resminya.

“Pemain Argentina itu — yang akan mengenakan kostum nomor 25 — telah meneken kontrak sampai 30 Juni 2016.”

Alvarez sendiri gabung Inter pada 2011 dari Velez Sarsfield. Selama berseragam biru-hitam, Alvarez tampil 90 kali dengan sumbangan 14 gol dan 15 assist.

Comments
Loading...