Sampdoria Ikut Semringah Lihat Performa Torreira di Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Nama Lucas Torreira sedang dielu-elukan fans Arsenal saat ini karena penampilan impresifnya. Tapi bukan fans The Gunners saja yang semringah dengan keberadaan Torreira di tim, tapi juga Sampdoria, yang notabene adalah mantan klubnya.

Torreira sudah mencetak dua gol di dua laga kandang terakhir Arsenal. Gol pertama ia buat ketika menang 4-2 atas Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Sedangkan yang terbaru baru saja dibukukan ketika menjamu Huddersfield Town pekan ini.

 

Melihat performa apik mantan pemainnya, Sampdoria pun mengirim pesan khusus yang ditujukan kepada fans Arsenal. Melalui Twitter, mereka ingin para Gooners menyampaikan terima kasih kepada bintang asal Uruguay tersebut.

“Catatan untuk semua fans Arsenal, tolong jangan menghalangi twit kami pada laga hari ini untuk mengucapkan terima kasih kepada Lucas Torreira. Kami akan menyiapkan alamat email khusus ‘Terima kasih untuk Torreira’ di mana Anda bisa mengirim semua pesan terima kasih kepada kami,” tulis Sampdoria, Sabtu (8/12/2018).

zimbio.com

Sementara itu, dua gol yang dilesakkan Torreira memiliki arti penting. Golnya ke gawang Spurs menjadi yang pertama baginnya. Lebih membanggakan lagi, ia mencatatkan namanya di papan skor pada laga panas bertajuk North London Derby.

Ketika melawan Huddersfield, ia menjadi pahlawan kemenangan Meriam London pada menit ke-83. Golnya kali ini bahkan dibuat melalui tendangan gunting di depan gawang lawan.