Sampdoria Pinjam Defrel dari Roma

Football5star.com, Indonesia – AS Roma sudah dipastikan memberikan penyerang mereka yakni Gregoire Defrel ke Sampdoria. Namun, pemain asal Defrel hanya berstatus sebagai pemain pinjaman saja selama semusim. Kendati demikian, nantinya Sampdoria punya opsi untuk mempermanenkan kontrak pemain berusia 27 tahun tersebut.

Defrel didatangkan oleh AS Roma pada musim lalu dari tim Serie A lainnya Sassuolo. Defrel menjadi salah satu pemain yang benar-benar diinginkan oleh pelatih Eusebio Di Francesco.

Hal itu dikarenakan pemain berusia 27 tahun itu adalah mantan anak buah sang pelatih ketika keduanya masih sama-sama bermain untuk Sassuolo. Sayangnya, musim pertama Defrel di Stadio Olimpico berjalan tidak bagus.

Pemain berusia 27 tahun ini hanya bisa mengemas satu gol saja selama satu musim penampilannya. Itu pun lahir dari tendangan penalti ketika melawan tim lemah macam Benevento.

Striker baru AS Roma, Gregoire Defrel, yang digaet dari Sassuolo.

Well, melepas Defrel ke Sampdoria merupakan keputusan yang tepat oleh Roma. Terlebih, Roma sudah punya stok penyerang atau winger banyak dalam diri Diego Perotti, Cengiz Under, Stephan El Shaarawy dan rekrutan anyar macam Justin Kluivert serta dua ujung tombak seperti Edin Dzeko serta Patrik Schick.

Misalnya, tetap bertahan di Roma, Defrel hampir bisa dipastikan hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan. Terlebih Roma kabarnya masih mengincar satu pemain sayap lagi untuk menambah kedalaman skuad Di Francesco musim depan

AS RomaGregoire DefrelItalain Serie ASampdoria