Sampdoria Pinjam Dodo dari Inter

Dodo tidak akan menghabiskan sisa musim 2015-16 bersama Inter Milan. Sebab Nerazzurri sudah meminjamkan full back asal Brasil itu ke Sampdoria.

Dodo memang tidak mendapat tempat di tim utama Inter musim ini. Dodo cuma main sekali dan kalah bersaing dengan Yuto Nagatomo dan Alex Telles yang dimainkan di posisi bek kiri.

Bahkan Roberto Mancini selaku pelatih Inter sesekali menurunkan Davide Santon atau Danilo D’Ambrosio di pos tersebut, meski kedua pemain itu berposisi asli bek kanan.

Alhasil, Dodo pun gerah dengan minimnya kesempatan main yang didapatnya. Setelah melalui proses negosiasi dengan beberapa klub, Dodo lantas menjatuhkan pilihannya pada Sampdoria, yang meminjamnya hingga akhir musim.

“UC Sampdoria mengumumkan perekrutan pemain Jose Rodolfo Pires Ribeiro, yang lebih dikenal sebagai Dodo, dari Inter untuk sementara waktu,” demikian pernyataan resmi Sampdoria seperti dilansir Football Italia.

Dodo dibeli dari AS Roma musim panas 2014 lalu. Setelahnya dia tampil 28 kali musim lalu dan mencetak dua gol. Tak lama setelah meresmikan kepindahannya, Dodo langsung mengikuti sesi latihan di bawah arahan Vincenzo Montella.

Comments
Loading...