Sampdoria vs AC Milan: Ibrahimovic Brace, Rossoneri Menang di Marassi

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan pekan ke-37 Serie A Liga Italia yang mempertemukan Sampdoria vs AC Milan berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan tim tamu. Zlatan Ibrahimovic berhasil mencetak dua gol pada laga ini.

Milan langsung mencetak gol pada menit ke-3. Ante Rebic membawa bola dari sisi kiri lalu memberi umpan lambung ke Zlatan Ibrahimovic yang langsung menyundul bola dengan sempurna.

Rossoneri punya kesempatan bagus beberapa menit setelah itu, tapi Wladimiro Falcone berhasil menyelamatkan dua tendangan dari Theo Hernandez dan Davide Calabria. Falcone kembali menyelamatkan gawang setelah berhasil mengamankan tendangan Rebic pada menit ke-10.

Zlatan hampir bisa mencetak gol keduanya pada menit ke-29, tapi tendangannya berhasil dihalau oleh Maya Yoshida di depan gawang Sampdoria. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Sampdoria punya kesempatan emas pada menit ke-50 setelah tendangan Fabio Quaqliarella dari tendangan bebas ditepis oleh Donnaruma. Omar Colley yang mendapatkan bola rebound malah menyundul bola ke atas gawang.

Milan menambah keunggulan pada menit ke-53, Zlatan berhasil memberi umpan ke Hakan Calhanoglu sebelum pemain asal Turki itu menendang bola masuk ke gawang Falcone. Wasit sempat mengecek VAR terlebih dahulu sebelum mengesahkan golnya.

Rossonerri kembali menambah gol pada menit ke-57 kali ini giliran Calhanoglu yang memberi umpan ke Zlatan sebelum dia menendang bola masuk ke gawang.

Sampdoria mendapat penalti pada menit ke-77 setelah wasit mengecek VAR karena Simon Kjaer dianggap melakukan pelanggaran di kotak penalti. Tapi Gonzalo Maroni gagal mengeksekusi penalti.

Il Samp akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-87, Kristoffer Askildsen yang masuk sebagai pemain pengganti mencetak gol cantik dari luar kotak penalti.

Laga Sampdoria vs AC Milan ditutup lewat gol dari Rafael Leao di penghujung laga. Skor 4-1 berakhir hingga peluit panjang.

Susunan Formasi Sampdoria vs AC Milan:

Sampdoria (4-4-1-1): 30-Wladimiro Falcone; 24-Bartosz Bereszynski, 34-Maya Yoshida, 15-Omar Colley, 3-Tommaso Augello; 12-Fabio Depaoli (26-Mehdi Leris), 7-Karol Linetty (16-Kristoffer Askildsen), 4-Ronaldo Vieira (91-Andrea Bertolacci), 14-Jakub Jankto; 11-Gaston Ramirez (20-Gonzalo Maroni); 27-Fabio Quaqliarella (23-Manolo Gabbiadini).

Pelatih: Claudio Ranieri.

AC Milan (4-2-3-1): 99-Gianluigi Donnarumma; 2-Davide Calabria (7-Samu Castillejo), 24-Simon Kjaer, 46-Matteo Gabbia, 19-Theo Hernandez; 79-Franck Kessie (20-Lucas Biglia), 4-Ismael Bennacer; 56-Alexis Saelemaekers, 10-Hakan Calhanoglu (5-Giacomo Bonaventura), 18-Ante Rebic (17-Rafael Leao); 21-Zlatan Ibrahimovic (39-Lucas Paqueta).

Pelatih: Stefano Pioli.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More