Samuel Eto’o Berharap Inter Milan Bisa Raih Treble Lagi

Football5star.com, Indonesia – Kesuksesan Inter Milan meraih treble winner pada musim 2009-2010 masih menjadi momen tatk terlupakan Samuel Eto’o. Ketika itu ia menjadi bagian dari skuat Jose Mourinho dan punya peran penting atas kesuksesan Inter.

Kendati tidak mencetak gol di laga final Liga Champions melawan Bayern Munich, legenda asal Kamerun tersebut sukses membangun duet menakutkan dengan Diego Milito di lini depan. Hal tersebut terbukti dengan 16 gol yang dibuat pada musim 2009-2010.

Kini setelah sembilan tahun berlalu, pemain yang sekarang memperkuat Qatar Sport Club ini mengaku ingin melihat Inter Milan mengulang sukses treble tersebut. Tapi ia juga sadar bahwa keinginannya itu akan sulit terjadi dalam waktu dekat mengingat kondisi klub sekarang sudah sangat berbeda.

samuel to'o
as.com

“Treble? Itu momen yang sangat unik dan saya harap Inter bisa kembali berada di level seperti dulu dan meraih treble lagi karena mereka tim besar yang pantas mendapatkannya. Saat itu kami memenangkan sesuatu yang luar biasa,” ujar Eto’o kepada Gazzetta dello Sport, Sabtu (25/5/2019).

“Pada awal musim kami tahu punya tim yang sangat kuat dan presiden Massimo Moratti seperti mitos yang sangat otentik. Ketika itu kami selalu berhasrat ingin memenangkan sesuatu dan percaya tim ini bisa mencapai final Liga Champions,” imbuhnya.

Musim ini I Nerazzuri punya peluang besar untuk menembus zona Liga Champions musim depan. Samuel Eto’o pun yakin anak asuh Luciano Spalletti bisa mencapai itu dan mengalahkan Empoli di laga pamungkas.

“Tembus Liga Champions? Inter bisa melakukannya. Saya selalu mengikuti kiprah mereka dan saya percaya mereka akan mengalahkan Empoli,” tutupnya.

Comments
Loading...