Samuel Eto’o Lebih Pilih Jose Mourinho daripada Pep Guardiola Soal Hal Ini

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Kamerun, Samuel Eto’o menyebut bahwa dirinya lebih memilih gaya melatih Jose Mourinho daripada Pep Guardiola. Eto’o juga menyebut bahwa Mourinho lebih bagus daripada Guardiola dalam memotivasi pemain.

Perbandingan antara siapa yang terbaik antara Jose Mourinho dan Pep Guardiola memang tak pernah berakhir. Kedua pelatih dikenal sebagai pelatih yang sangat sukses dengan gaya permainan yang sangat berbeda. Eto’o yang pernah dilatih oleh keduanya menyebut bahwa dia lebih nyaman dengan gaya melatih Mourinho.

“Saya lebih nyaman dengan gaya Jose Mourinho. Ini soal gaya (melatih), mereka masing-masing punya cara sendiri, saya lebih suka Jose Mourinho,” ucap Eto’o seperti dikutip Football5Star.com dari Sportbible.

Samuel Eto'o pep guardiola 2

Eto’o menyebut bahwa Guardiola tetaplah pelatih hebat. Namun Mourinho disebut lebih bisa memotivasi para pemain daripada Guardiola.

“Namun, Pep adalah pelatih top, jadi saya tidak berpikir Anda bisa membuat keputusan. Tapi saya dapat memberitahu Anda bahwa tidak ada pelatih lain, tidak ada manajer lain, yang akan memotivasi pemainnya sebanyak Jose Mourinho. Bagi saya treble dengan Jose (di Inter) adalah yang spesial,” kata Eto’o.

Samuel Eto’o melanjutkan, “Sekarang ada lebih banyak pelatih dengan gaya mereka sendiri. Namun, dalam hal memotivasi dan memaksimalkan pemain mereka, itu adalah Jose Mourinho.”

Jose Mourinho akan berhadapan dengan Pep Guardiola di final Piala Liga Inggris April nanti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More