Samuel Eto’o Sebut Ansu Fati Penerus Kejayaan Lionel Messi

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Barcelona, Samuel Eto’o meyakini bahwa pemain muda Ansu Fati bakal jadi penerus kejayaan Lionel Messi di klub Catalan tersebut. Fati kata Eto’o memiliki skill dan kemampuan yang cukup mirip dengan La Pulga.

“Saya pikir dia (Ansu Fati) adalah satu-satunya pemain yang cukup menjanjikan di masa depan,” kata Eto’o seperti dikutip Football5star.com dari SPORTbible, Selasa (11/1/2021).

Ansu Fati - Barcelona - @fcbarcelona

“Dia saat ini melakukan hal-hal yang luar biasa jadi saya pikir klub haru benar-benar merawatnya dengan sangat baik. Mari berharap dialah yang akan mengambil alih kejayaan Messi,” tambah pemain asal Kamerun tersebut.

Saran dari Eto’o memang harus didengarkan oleh manajemen Barcelona. Hal ini lantaran sejumlah klub dirumorkan tengah mendekati Ansu Fati, Juventus dan Manchester United salah satunya.

Laporan Calciomercato mengatakan bahwa Manchester United dan Juventus ingin mengontraknya. Di sisi lain, Barcelona juga punya rencana sendiri untuk membangun tim masa depan di sekeliling Ansu Fati.

Beberapa laporan menyebut bahwa bahwa tawaran sekitar 150 juta euro mungkin cukup untuk menggoda Barcelona agar mau melepas pemainnya itu.

Saat ini sendiri Ansu Fati tengah menepi karena mengalami cedera. Fati sedang menjalani perawatan biologis regenerative pada lutut kirinya. Fati telah menjalani operasi yang dipimpin oleh Dr Ramon Cugat.

Hasil dari operasi itu dikabarkan cukup memuaskan. Fati diperkirakan akan absen selama empat bulan. Ia diprediksi baru dapat bergabung dengan skuad Barcelona saat melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More