Samuel Umtiti: Antoine Griezmann Masih Betah di Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Bek timnas Prancis, Samuel Umtiti, yakin Antoine Griezmann masih nyaman bersama Atletico Madrid. Kendati demikian, ia juga tidak menampik apabila ada peluang dapat bermain bersama di Barcelona.

Antoine Griezmann merupakan pemain yang kerap dikait-kaitkan dengan Barcelona dalam beberapa periode bursa transfer terakhir. Spekulasi tersebut pun kembali naik ke permukaan baru-baru ini.

Menurunnya prestasi Atletico Madrid, khususnya di pentas Eropa menjadi salah satu faktor yang memunculkan rumor itu. Antoine Griezmann disebut-sebut kembali berpeluang hengkang pada bursa transfer musim panas 2019. Alasan utamanya tentu soal keinginan peningkatan kesuksesan di level klub.

Antoine Griezmann - Atletico Madrid - Liga Champions - Football5star
UEFA

Namun, sebagai rekan satu tim di timnas Prancis, Samuel Umtiti sudah pasti cukup mengenal penyerang berusia 27 tahun secara pribadi. Berdasarkan kedekatan keduanya, Umtiti cukup yakin Griezmann masih betah bersama tim berjulukan Los Rojiblancos.

“Saya tahu Antoine sangat senang di Madrid. Segala sesuatu berjalan baik baginya, tim bermain untuk mendukungnya. Dalam karier ada pilihan yang tepat dan juga dapat disesali,” kata Umtiti seperti dikutip Football5star.com dari Telefoot.

“Saya tahu Antoine baik-baik saja di Atletico. Ia punya kualitas yang bisa membuatnya bermain di klub manapun. Barcelona? Di klub mana pun ia bermain, saya selalu ingin dia sukses,” ujarnya.

Griezmann merupakan penyerang yang konsisten dalam urusan mencetak banyak gol setiap musim. Pemain yang direkrut Atletico pada 2014 ini sudah menorehkan 130 gol dan 48 assist dari 248 penampilan di semua kompetisi.

Comments
Loading...