Samuel Umtiti Tak Sabar Berjumpa Ousmane Dembele di Barcelona

Football5star, Indonesia – Samuel Umtiti mengaku sudah tidak sabar untuk bermain bersama Ousmane Dembele di Barcelona. Bek asal Prancis tersebut berpendapat kalau Dembele adalah rekrutan yang tepat untuk Blaugrana.

Barcelona resmi memboyong Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund pada akhir pekan lalu. Pemain 20 tahun tersebut dianggap sebagai suksesor yang tepat untuk posisi Neymar.

Bergabungnya Dembele ke Barcelona disambut dengan antusiasme oleh Samuel Umtiti. Kedua pemain tersebut merupakan teman dekat karena sama-sama berasal dari Prancis.

“Saya tahu Barcelona sangat tertarik mendatangkan Ousmane Dembele. Saya sering berbicara dengan Dembele lewat telepon untuk mendiskusikan hal tersebut,” ujar Umtiti seperti dilansir dari FourFourTwo.

“Saya sangat senang dia bergabung dengan Barcelona. Dia adalah pemain yang tepat untuk mengisi kekosongan setelah kami ditinggal Neymar.”

“Dia adalah orang yang bisa bermain lepas walau dalam kondisi apa pun. Sepak bola sudah menjadi talentanya. Saya harap dia bisa membantu Barcelona meraih banyak gelar.”

“Saya sudah tidak sabar untuk bertemu dengannya di Barcelona. Dia adalah pemain hebat yang tidak ragu untuk menunjukkan talentanya di atas lapangan,” ungkap bek berusia 23 tahun tersebut.

Ousmane Dembele baru membela Borussia Dortmund selama satu musim setelah direkrut dari Rennes pada 2016. Pada musim 2016-17, Dembele mencatatkan 49 penampilan dan menyumbang sepuluh gol untuk Die Borussen.

Dembele merupakan pemain yang bisa bermain di kedua sisi lapangan. Ia bisa menggunakan kedua kaki dengan sma baiknya untuk menendang bola.

Setelah direkrut Barcelona, Dembela masuk dalam daftar pemain termahal di dunia dengan banderol mencapai 105 juta euro (Rp 1,67 triliun).

Comments
Loading...