Sanches Bahagia Karena Berhasil Raih Kepercayaan Kovac

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Bayern Munich, Renato Sanches, merasa sangat bahagia karena berhasil mendapatkan kepercayaan dari Niko Kovac musim ini. Ia pun berniat untuk memanfaatkan setiap kesempatan yang ia dapatkan dengan maksimal.

Pemain asal Portugal itu berhasil menjadi salah satu pemain kunci di Allianz Arena musim ini. Penampilannya pun mampu membuat banyak pihak berdecak kagum.

Pasalnya, semenjak didatangkan ke Jerman, ia tak mampu menunjukkan penampilan yang maksimal. Bahkan, ia harus dipinjamkan ke Swansea City musim lalu demi mengembalikan performanya.

“Saya akhirnya merasa sangat nyaman di sini. Saya senang karena berhasil mendapatkan kepercayaan dari Niko Kovac, para pemain lain dan seluruh staff Bayern musim ini. Hal tersebut tentunya sangat berarti untuk saya. Saya tak akan menyia-nyiakan kesempatan yang telah mereka berikan musim ini,” ungkap Sanches dikutip dari ESPN.

Di partai melawan Augsburg pada Rabu (26/7), ia kembali mampu menunjukkan penampilan yang impresif. Meskipun tak mampu memanfaatkan beberapa kesempatan untuk mencetak gol, penampilannya berhasil membuat para pemain FC Hollywood berdecak kagum. Salah satu pemain yang dibuat kagum oleh kemampuan Sanches adalah Arjen Robben.

Renato Sanches, Niko Kovac, Bayern Munich
@PortugalTalks

“Renato memiliki kemampuan dan kekuatan yang luar biasa di atas lapangan. Namun, ia kerap melepaskan tembakan yang terlalu keras dan kurang terarah. Menurut saya, hal tersebut tak menjadi masalah besar. ia hanya perlu mengontrol tenaganya ketika melepaskan tembakan,” ungkap Robben.


Comments
Loading...