Sanchez Hampir Pasti Bergabung, Man United Tutup Pintu Bagi Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Manchester United dikabarkan sudah menutup pintu bagi Cristiano Ronaldo untuk kembali ke Old Trafford. Transfer Alexis Sanchez ditengarai sebagai penyebab utama.

Ronaldo memberikan sinyal akan pindah dari Real Madrid karena sudah tak nyaman di klub ibu kota Spanyol tersebut. Ketidakpastian soal kontraknya di Santiago Bernabeu membuat penyerang 32 tahun asal Portugal tersebut ingin mencari klub baru.

Namun, harapannya agar bisa bergabung lagi dengan Man United tampaknya pupus. Marca melaporkan bahwa The Red Devils tidak akan melanjutkan perburuannya terhadap peraih limga gelar Ballon d’Or tersebut menyusul kedatangan Sanchez dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin ini.

Sanchez di ambang pintu keluar Arsenal setelah dia menolak memperbarui kontrak dengan The Gunners. Tak ingin pemain internasional Cile itu pergi secara cuma-cuma karena kontraknya habis pada akhir musim nanti, Arsenal memilih untuk menjualnya, meskipun sang pemain akan menyeberang ke klub rival.

Transfer tersebut akan melibatkan Henrikh Mkhitaryan yang pindah dari Old Trafford ke Emirates Stadium, markas Arsenal. Kedatangan Sanchez berarti lini serang Man United sudah penuh karena saat ini sudah ada Anthony Martial, Romelu Lukaku, Marcus Rashford dan Zlatan Ibrahimovic.

Situasi ini yang membuat Marca menyimpulkan bahwa Ronaldo tidak akan kembali ke Man United. Itu artinya, dia berpeluang besar pindah ke Paris Saint-Germain sekaligus membuka jalan Neymar datang ke Bernabeu.

Neymar, yang berstatus pemain termahal di dunia setelah PSG menebusnya dari Barcelona pada musim panas 2017 dengan harga 222 juta euro (sekitar Rp 3,6 triliun), dikabarkan siap bergabung dengan Madrid. Namun, pemain internasional ini memberi syarat Los Blancos harus lebih dulu menjual Ronaldo dan Gareth Bale.

Alexis SanchezMan. UnitedRonaldo