Sanchez Pindah Ke Man. United, Beckham: Menakjubkan!

Football5star.com, Indonesia – Kepindahan Alexis Sanchez dari Arsenal ke Manchester United ditanggapi secara positif oleh legenda sepak bola Inggris, David Beckham. Pria yang juga pernah memperkuat Red Devils menilai kepindahan Sanchez ke Old Trafford merupakan sesuatu yang menakjubkan.

Menurut Beckham, adalah sebuah fenomena jika ada pemain yang pernah menjadi bagian dari Arsenal lalu pindah ke Man. United. Hal tersebut mirip dengan kepindahan Robin van Persie pada Agustus 2017 lalu.

david beckham, pemilik klub mls di miami
beinsports.com

“Ketika dia menjadi bagian dari klub sebesar Arsenal dan kemudian dia pindah ke Manchester United, sungguh sesuatu yang menakjubkan,” ucap Beckham dikutip dari Sky Sports, Selasa (30/1/2018).

Sanchez merupakan pemain keenam dalam sejarah yang pindah langsung dari Arsenal ke Manchester United. Jika dihitung sejak era Premier League bergulir, hanya ada dua pemain (Sanchez dan Van Persie), yang melakukan hal tersebut.

Lebih lanjut, Beckham berharap Sanchez bisa sukses berkarier bersama Red Devils. Dia mengaku jadi bersemangat untuk melihat klub tersukses di Liga Inggris itu akan berkiprah.

“Kami semua berharap dia beruntung. Saya adalah penggemar Manchester United jadi saya bersemangat untuk melihat dia yang memiliki bakat untuk mengenakan kemeja Manchester United. Jadi inilah saat yang menyenangkan bagi kami,” tuturnya.

Sanchez didatangkan oleh Man. United seharga 15 juta pounds dengan durasi kontrak selama empat tahun. Dia sudah tampil saat tim barunya berhadapan dengan Yeovil Town di ajang FA Cup, beberapa waktu lalu.

Comments
Loading...