Sanchez Tak Miliki Target Khusus Musim Depan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek Tottenham Hotspur, Davinson Sanchez, mengaku tak memiliki target tertentu musim depan. Target pribadinya adalah ingin tampil layaknya musim lalu bersama Tottenham di ajang Premier League dan Liga Champions.

Musim lalu, Sanchez bermain dalam 41 pertandingan di semua kompetisi. Sepanjang musim, ia bermain dengan gemilang bersama Jan Vertonghen. Bahkan, dirinya dapat menggeser posisi dari Toby Alderweireld.

Bek Tottenham Hotspur, Davinson Sanchez, pernah tolak Barcelona
Zimbio

“Saya merasa sangat nyaman musim lalu. Untuk musim depan, saya tak memiliki target khusus. Saya hanya ingin tampil lebih baik lagi dari musim lalu. Saya rasa, tim juga tak ingin mengubah targetnya di musim depan,” kata Sanchez dilansir laman resmi Spurs.

“Musim depan akan menjadi sulit bagi kami semua. Seluruh lawan-lawan kami akan berusaha meningkatkan stander permainannya di partai melawan kami. Hal tersebut terjadi karena kami memiliki skuat dengan kualitas yang sangat bagus. Kami harus siap menghadapi tantangan di musim depan,” lanjut pemain asal Kolombia tersebut.

Saat ini, Sanchez sedang berada di Amerika Serikat untuk menjalani masa pramusim bersama rekan-rekannya. Ia datang ke Amerika serikat setelah memperkuat Kolombia di ajang Piala Dunia 2018. Walaupun baru kembali, ia tak merasa kelelahan. Ia justru merasa sangat senang.

“Saya merasa sangat senang dapat kembali berlatih di sini. Hal terpenting saat ini adalah kembali dengan keadaan siap dan merasa nyaman. Hal tersebut tak hanya berlaku untuk saya saja. Namun, juga untuk seluruh anggota tim.”

 

Comments
Loading...