Sancho Berikan Saran Berharga Kepada Hudson-Odoi

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Borussia Dortmund, Jadon Sancho, memberikan saran berharga kepada rekannya di timnas Inggris U-17, Callum Hudson-Odoi. Ia mengatakan bahwa Hudson-Odoi harus memiliki kekuatan mental yang baik apabila ingin pindah ke Bundesliga.

Sancho sudah satu setengah musim bermain di Bundesliga bersama Borussia Dortmund. Kisah suksesnya menjadi sebab Bayern Munich sangat bernafsu untuk mendaratkan Hudson-Odoi dari Chelsea di bursa transfer musim dingin 2019.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Callum. Dia memiliki potensi besar untuk menjadi pemain kelas dunia. Saya mengatakan kepadanya bahwa Bundesliga bukanlah liga yang mudah dan ia harus memiliki kekuatan mental yang baik apabila ingin pindah ke Jerman,” ujar Sancho dikutip dari Goal.

Jadon Sancho - Callum Hudson-Odoi - Bundesliga - Football 365
Football 365

“Mungkin banyak orang yang berpikir bahwa Bundesliga adalah kompetisi yang mudah karena saya berhasil meraih kesuksesan. Tapi, saya harus mengorbankan banyak hal seperti keluarga dan teman-teman ketika datang ke Dortmund,” imbuh remaja 18 tahun itu.

Dalam bebereapa hari terakhit, Bayern dikabarkan telah melemparkan empat tawaran kepada Chelsea untuk mendatangkan Hudson-Odoi. Kesal dengan ulah Bayern, manajemen The Blues pun siap melayangkan surat protes kepada FIFA dan UEFA karena FC Hollywood dituding sudah melakukan pendekatan secara ilegal.

Saat ini, Hudson-Odoi masih terikat kontrak hingga musim panas 2019 mendatang. Tawaran dari Bavaria membuat mantan penggawa timnas Inggris U-17 itu belum menandatangani perpanjangan kontrak di Stamford Bridge.

Comments
Loading...